Cara Pakai Minyak Daun Bungkus Tiga Jari

Karena berupa minyak, minyak daun bungkus tiga jari dipakai dengan cara dioleskan pada penis dan dipijat/diurut.

Berikut adalah langkah penggunaan minyak daun bungkus tiga jari:
  • Rendam handuk dengan air hangat. Kemudian kompreskan pada penis. Hal ini dilakukan agar pori-pori pada kulit penis terbuka. Lakukan selama sekitar satu menit.
  • Teteskan sebanyak 7 tetes minyak daun bungkus tiga jari pada telapak tangan, lalu kemudian oleskan pada semua permukaan penis.
  • Urut /pijat penis yang berlumuran minyak dengan 6 langkah teknik pijat di bawah ini:
Langkah 1 

Duduk di atas lantai dengan dua kaki menjulur. Genggam penis dengan tangan kanan. Urut perlahan dari pangkal hingga ke kepala penis. Gunakan tangan kiri untuk menahan kulit di bagian pangkal penis. (Ulangi langkah ini sebanyak 5 kali)

Langkah 2
Gunakan jari tengah, urut dari pangkal lubang dubur hingga ke pangkal buah alat vital (testis). (Ulangi langkah ini sebanyak 7 kali)

Langkah 3
Tekan kedua bagian lubang cincin dengan dua jari, kemudian pijat perlahan dari pangkal hingga ke kepala penis. (Ulangi langkah ini sebanyak 11 kali)

Langkah 4
Gunakan ibu jari/jempol kedua tangan untuk memijat dari celah lipatan paha dalam (selangkangan). Pijat dengan tekanan sedang ke arah lutut. (Ulangi langkah ini sebanyak 21 kali)

Langkah 5
Langkah ini menyerupai langkah pertama, namun dengan posisi tangan yang berbeda. Genggam penis dengan tangan kanan, pijat perlahan dari arah pangkal hingga ke kepala penis. (Ulangi langkah ini sebanyak 7 kali)

Langkah 6
Tangan kanan menggenggam penis melalui bawah paha kanan. Kemudian luruskan kaki secara perlahan. Teknik memijat ini akan memberi tekanan agar penis dapat ditarik dengan lebih bertenaga. Lakukan hal yang sama pada kaki sebelah kiri. (Ulangi langkah ini pada masing-masing sebanyak 7 kali)

Setelah melakukan langkah pijat, diamkan penis selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air dan sabun sampai bersih. Lakukan rutin setiap hari, sehari sekali.

Biasanya hasil mulai terlihat setelah pemakaian 3-4 minggu (bervariasi karena kondisi kesehatan penis setiap orang berbeda-beda).

PERHATIAN: Jangan digunakan dengan alat vacum atau alat elektronik lainnya....

Selamat mencoba....




@



4 komentar:

Unknown mengatakan...

Klo pakai vaccum gmn?

Unknown mengatakan...

bisa lepas penis

Unknown mengatakan...

Klo pake vacum efect nya jebol lubang cincin mk akan terjadi hernia dan varikokel scrotum

Bilal mengatakan...

Manfaat minyak daun bungkus Papua memang is the best. Saya masih penasaran apakah benar pakai langsung daun bungkus papua bisa melepuh? Selama ini saya cuma pake campurannya dah ngahabisin 1 botol isi 60 mili aja, takutnya kebesaran dan kepanjangan entar dikirain apa isinya hehehe. Tapi sekarang sudah banyak yang produksi dan jual minyak daun bungkus Papua ini secara online, apakah tanaman daun bungkus papua itu bisa tumbuh di daerah lain selain Papua? Jadi heran juga karena penjualnya via online rata2 dari luar Papua. Supaya tidak mudah ketipu bagaimana cara membedakan minyak daun bungkus papua asli dengan yang palsu gan?

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cara Pakai Minyak Daun Bungkus Tiga Jari | Daun Tiga Jari-Daun Bungkus Papua